Beranda Aceh Kapolres Simeulue yang Sangat Perduli terhadap Personilnya yang Sakit Ini Sosok Seorang...

Kapolres Simeulue yang Sangat Perduli terhadap Personilnya yang Sakit Ini Sosok Seorang Pemimpin Yang Peduli

229
BERBAGI

SIMEULUE (RADARNEWS.ID) – Salah satu Sosok Pemimpin baru dan juga sebagai Ayah bagi Personil Polres Simeulue yang peduli terhadap anak buahnya, Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota, hal itu ditunjukkan oleh seorang pimpinan.

Ditengah kesibukannya sehari-hari, Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., bersama AKBP dr.Hj.Siti Nur Imanta Tarigan,Sp.PK, Kasubbid Kespol Dokter Kesehatan Polda Aceh dan Timnya beserta Personil menjenguk anggota yang sakit, Jum’at (13/3/2020).

Anggota yang sakit dan mendapatkan kunjungan dari Kapolres adalah Bripka JUMHARI yang memiliki tanggung jawab satu orang Istri tercintanya dan 3(tiga) orang anak kesayangannya itu.

Jumhari, anggota Polres Simeulue yang dulunya bertugas di Polsek Alafan hanya bisa duduk di rumahnya, sudah hampir tiga tahun ia sudah tidak melakukan aktivitas sebagai anggota polri lantaran kaki kanan nya harus diamputasi oleh pihak dokter akibat mengalami pembekuan pada pembuluh darah atau trombosis.

Dengan adanya dukungan moril dari Kapolres kepada personel yang sakit tersebut merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

Kita ini adalah keluarga besar. Di rumah saya punya keluarga dan di kantor pun saya mempunyai banyak keluarga anak-anak atau anggota Polri Polres Simeulue, itulah keluarga besar saya, ungkap Kapolres.

Kapolres juga berharap agar anggotanya segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya.

“Kami semua anggota dari Polres Simeulue mendoakan agar Anggota kita yang sakit ini segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” tandasnya.

Sementara, AKBP dr.Hj.Siti Nur Imanta Tarigan,Sp.PK, Kasubbid Kespol Dokter Kesehatan Polda Aceh yang juga saat mengunjungi Jumhari mengungkapkan penyakit yang dialami oleh Jumhari lantaran sebelumnya ia merupakan perokok aktif berat.

“Pengakuan dari Jumhari ia sehari bisa menghabiskan rokok sebanyak dua bungkus per harinya,”kata dr.Imanta.

Selanjutnya ia mengatakan untuk harapan sembuh memiliki kecil kemungkinan, namun tergantung kembali kepada Jumhari sendiri yang memiliki semangat.(Ar/Red).