Beranda Daerah Warga Bendogerit Blitar dihebohkan dengan Penemuan Mayat Seorang Pria

Warga Bendogerit Blitar dihebohkan dengan Penemuan Mayat Seorang Pria

883
BERBAGI

Kota Blitar, (RADARNEWS.ID) – Penemuan Mayat seorang pria di halaman rumah kosong Sananwetan Kota Blitar membuat Warga Jalan sunanto heboh lantaran menemukan sesosok mayat yang tergelak di sebuah halaman rumah, melalui pesan singkat Staf Humas Polres Blitar Kota, Bripka Suprijadi mengatakan mayat Suprianto (66) laki-laki asal Kelurahan Bendogerit Sananwetan Kota Blitar ditemukan di halaman rumah kosong yang ada di Jalan Sunanto Bendogerit Kota Blitar pada Jum’at (13 Maret 2020) sekitar jam 8 pagi tadi.

Mayat korban pertama kali ditemukan saksi Imam tetangga korban yang saat itu masuk ke rumah kosong yang ada di samping rumahnya. Saat itu saksi hendak memberi makan ayam. Setelah memberi makan ayam, saksi berniat ke halaman belakang untuk buang air kecil. Pada saat itulah saksi melihat korban ditemukan meninggal dunia tergeletak di halaman.

Kemudian saksi menghubungi kerabatnya & melaporkan kejadian itu ke Polsek Sananwetan. Petugas bersama dokter setempat & Tim Identifikasi Polres Blitar Kota melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) & melakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian.

Hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Dugaan sementara mayat korban sudah berada di lokasi sekitar 2 sampai 3 hari lalu. (Lucky).