Beranda Daerah Dandim 0429/Lamtim Hadiri Family Gathering ASN SeKabupaten Lampung Timur

Dandim 0429/Lamtim Hadiri Family Gathering ASN SeKabupaten Lampung Timur

81
BERBAGI

Lampung Timur, (RADARNEWS.ID) – Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LIV Ny. Hj. Hasmah M. Darwis menghadiri acara Family Gathering ASN Sekabupaten Lampung Timur, di Pantai Kerang Mas, Desa Muara Gading, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (14/03/2020).

Dalam Sambutanya Bupati Lampung Timur H. Zaiful Bokhari, ST. MM menyampaikan,”atas nama Pemerintahan Daerah kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara Family Gathering, mudahan kita semua senantiasa diberikan kesehatan.”

“Kita tadi sudah melaksanakan senam kemudian bersama-sama makan ikan, mudah-mudahan masyarakat Lampung Timur tidak ada lagi yang mengalami gizi buruk atau Stunting,” tandas pria yang akrab disapa Bang Ipul tersebut.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0429/Lamtim yang turut hadir mengatakan,”muda-mudahan acara yang digelar oleh Pemkab Lamtim akan semakin meningkatkan soliditas dan solidaritas sesama ASN dan juga antara Pemkab dengan Instusi TNI dalam hal ini dengan jajaran Kodim,” ungkapnya.

Ia menambahakan,”apalagi kedepan dihadapkan dengan pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020, dengan kita bersinergi mudah-mudahan pesta Demokrasi akan berjalan dengan aman dan lancar sehingga situasi Kamtibmas Lampung Timur selalu sejuk serta damai,” Pungkas Letkol Kav. Muhammad Darwis.

Berbagai Rangkaian acara digelar di tempat wisata yang terletak di Kabupaten Lampung Timur tersebut diantaranya, Senam bersama, bakar ikan Out Bond dan game kreatif serta membersihkan sampah di seputaran bibir pantai dalam rangka memperingati Hari peduli sampah Tahun 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lampung Timur H. Zaiful Bokhari, ST. MM, Kapolres Lampung Timur AKBP. Wawan Setiawan, S.IK, Kajari Sukadana, Ketua Pengadilan Negeri Sukadana, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Dinas Pemkab lamtim, PJU Polres Lampung Timur, Camat Sekabupaten Lampung Timur dan Kepala Desa Sekabupaten Lampung Timur serta seluruh tamu undangan.

.(Tarmuji).