Beranda Kesehatan Tangkal Virus CORONA, Polres Tubaba Gelar Bersih-Bersih

Tangkal Virus CORONA, Polres Tubaba Gelar Bersih-Bersih

139
BERBAGI

TUBABA (RADARNEWS.ID)-Membudayakan hidup sehat dan bersih, menjadi faktor utama untuk menjamin kesehatan manusia dari berbagai macam penyakit, terutama wabah Virus penyakit Corona (Covid-19), yang telah menjadi topik Dunia sejak beberapa bulan terakhir.

Oleh karenanya, Jajaran Markas Polisi Resort  (Mapolres) Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung,  bersama TNI dan Pemda setempat, menggelar kegiatan bersih-bersih dilingkungan Polres, Masjid dan tempat tempat umum lainnya.

Menurut Kapolres Tubaba AKBP.Hadi Saepul Rahman.S.IK Mengatakan. Sebagai langkah positif dalam upaya pencegahan penyakit corona (Covid-19), Polres Tubaba bersama jajaran dan TNI melakukan kegiatan bersih bersih di tempat umum.

“Membudayakan kebersihan itu menjadi langkah utama kita agar terhindar dari segala macam penyakit termasuk corona. Tentunya kegiatan bersih ini akan kita galakkan bersama masyarakat, pemda serta stakeholder lainnya.” Kata Kapolres, saat di hubungi radarnews.id Via Whatsapp pada (14/3/2020) sekitar pukul 15.31 Wib.

Dia berharap, masyarakat Tubaba harus memiliki kesadaran dalam menjalani kehidupan sehari hari dengan cara sehat dan bersih, tentunya itu harus dimulai dari diri sendiri, Keluarga hingga handai tolan.

“Lingkungan bersih, akan membuat kita hidup sehat, dan mampu terhindar dari berbagai macam penyakit, diantaranya, Demam Berdarah Dengue (DBD) Corona, juga penyakit lainnya.” Imbuhnya (D).