Beranda Aceh Antisipasi Penyebaran Virus Corona,Pemkab Menghimbau Seluruh Sekolah Semeulue di Liburkan,Menindaklanjuti Surat Edaran...

Antisipasi Penyebaran Virus Corona,Pemkab Menghimbau Seluruh Sekolah Semeulue di Liburkan,Menindaklanjuti Surat Edaran Prisiden RI dan Gubernur Aceh

178
BERBAGI

SIMEULUE, (RADARNEWS.ID) – Himbauan resmi yang di layangkan oleh Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Simeulue Ali Muhayatsah tentang menghentikan proses belajar mengajar di seluruh Sekolah dalam wilayah Kabupaten Simeulue, Minggu (15/03/2020).

Pemerintah Kabupaten Simeulue menghentikan seluruh sekolah di pulau Simeulue itu selama 14 hari sejak Senin (16/03/2020).Seluruh sekolah terpaksa di liburkan pasca Virus Corona atau Covid 19 yang telah mewabah di Indonesia hingga ke Aceh.

Menindaklanjuti Surat Edaran Gubernur Aceh Nomor : 440/4489 Perihal Pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar di Rumah.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Simeulue, Bupati Simeulue Menghimbau kepada satuan pendidikan dalam Kabupaten Simeulue PAUD, TK/SD dan SMP terhitung tanggal 16/03/2020 untuk melaksanakan aktivitas pembelajaran dirumah selama 14 hari hingga dikeluarkan informasi yang terbaru,” kata Kabag Humas.

Bagi siswa yang melaksanakan Ujian Sekolah/Ujian Nasional untuk tetap melaksanakan kegiatan ujian seperti biasa,tambahnya lagi.

Informasi ini resmi di keluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Simeulue dalam menanggapi dan mewaspadai penyebaran Virus Corona.(Ar/Fir/Noa).