Beranda Daerah Danramil 05/Sukadana Hadiri Deklarasi Janji Kinerja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Dan...

Danramil 05/Sukadana Hadiri Deklarasi Janji Kinerja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM

136
BERBAGI

Lampung Timur, (RADARNEWS ID) – Danramil 429-05/Sukadana Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf. Jumingan menghadiri deklarasi janji kinerja pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sukadana, Jl. Jenderal Sudirman No-21, Lampung timur, Rabu (18/03/2020).

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM melalui Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 ini bukan hanya sekedar diucapkan, melainkan harus segera diimplementasikan dalam Integritas dalam melaksanakan tugas dan fungsi guna mewujudkan Good Governance.

Harapanya dengan semangat bekerja bersama, melayani dengan sepenuh hati lapas Kelas IIB Sukadana optimis tahun 2020 bisa meraih WBK/WBBM.

Perlu diketahui selain acara deklarasi, pada kesempatan tersebut juga sekaligus dilaksanakan peringatan Isra’ Mi’raj Tahun 2020 yang diikuti oleh seluruh tamu undangan dengan pengisi Tausiyah H. Rama Puja.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Staf Ahli Bidang SDM Lamtim M. A. Yusuf, Kepala Rutan Sukadana Jumadi, Waka Polres Kompol Suparman, Danramil 429-05/Sukadana
Kapten Inf. Jumingan, Danki kompi B Pelopor IPTU A. Prizon, Ka PKBM Ahmad Ashari sudin, Perwakilan dari Pengadilan Negeri sukadana, Perwakilan Dari kejaksaan sukadana dan Warga Binaaan Lembaga Permasyarakatan ±135 Orang.

(Tarmuji).