Beranda Banten PKH(Perogram Keluarga Harapan) Di Desa Purwadadi Di Duga Tidak Tepat Sasaran

PKH(Perogram Keluarga Harapan) Di Desa Purwadadi Di Duga Tidak Tepat Sasaran

527
BERBAGI

Serang, Banten, (RADARNEWS.ID) – Serang Perogram Keluarga Harapan (PKH)Yang Seharusya Di Nikmati Oleh Masarakat Yang Layak Mendapatkan. akan tetapi beda Di Desa Purwadadi .Kecamatan Lebak Wangi.kabupaten Serang .Di Duga realisasinya PKH Tidak Tepat Sasaran.

Terbukti di salah satuya Di kampung Lebak bojong .Rw 05 .Rt 18.Rt 19.Rt20.Di kampung Tersebut Di duga peyaluranya Tidak Tepat Sasaran.

Terpisa Sajim Selaku Anggota .Ormas PP(Pemuda Pancasila).Membenarkan di kampung Tersebut di Duga Banyak Penyimpangan Dalam Tehnis.Penyaluran.Program PKH (Program Keluarga Harapan)  Justru yang Mampu Mendapatkan PKH .sebaliknya Yang Tidak Mampu Tidak Mendapatkan PKH.

Kami Sebagai Anggota Ormas. PP (Pemuda Pancasila) Ranting Purwadadi.Kecamatan Lebak Wangi.Kab Serang.Mengharapkan agar segera Pemerinta Baik Kabupaten.Maupun Pusat Untuk Mengkroscek Data Tersebut supaya tau kebenaranya. ucap Sajim..

Ketika Di Temui H.Mamun Sebagai Kepala Desa Purwadadi.Kecamatan Lebak Wangi.Kabupaten Serang Mengatakan Untuk Merepisi Data PKH (Program Keluarga Harapan)Di Desa Kami Hari Rabu (18 03 2020) Jelasnya.
(Edi Helani).