Beranda Banten Pembangunan Desa Teras Perioritaska Jalan Kampung Pasir Serut .Beberan

Pembangunan Desa Teras Perioritaska Jalan Kampung Pasir Serut .Beberan

556
BERBAGI

Serang Banten, (RADARNEWS.ID) – Serang Perioritaskan Pembangunan betonisasi jalan kampung pasir serut.beberan .Rw 03 .Desa Teras .kecmatan Carenang .kabupaten serang.pembangunan betonisasi jalan kampung tersebut sekitar 80 persen pembangunan jalan tersebut sudah terealisasi sisaya 20 persen lagi mudah mudahan dalam 3 hari lagi selesai di kerjakan dengan baik dan maksimal sesua RAB.

Hal ini di ungkap.Atta selaku.
Kepala Desa Teras .Kecamatan Carenang .Kabupaten Serang.pembangunan betonisasi jalan kampung tersebut sudah di kerjakan 80 persen rampung.
Yang mana diketahui bersama perogram tersebut .Volume( 334 M .X 3M X 15 Cm)+(160M X 2,5M X15CM)Dengan Sumber Dana .Dana Desa (DDS)Silpa 2019.Dengan Total Anggaran :Rp .249.388.092 .Total trsbut termsk PPN.PPH.Semoga dalam kegiata Tesebut bisa berjalan Dengan Baik Sesuai Spek.

Alhamdulilah pembangunan betonisasi jalan kampung ini mendapat apresiasi dari warga masarakat desa teras sebagai penerima manpaat”ucap kades kepada awak media.kamis .(19/03/2020).

Antusias Warga DesaTeras sambut gembira adanya betonisasi jalan tersebut dengan hasil yang maksimal sehingga manpaatya bisa kami rasakan seperti yang di ungkap.Naman selaku warga setempat .

Masih di tempat yang sama .Maspan selaku Tim pengelola kegiatan(TPK).Maspan menjelaskan kegiatan betonisasi jalan kampung tersebut berjalan dengan baik di kerjakan dengan maksimal yang manpaat di nikmati masarakat”jelasya.
(Edi Helani).