Beranda Daerah Sekdakab Tubaba Lakukan Pendeteksi Covit 19 Saat Kerja.

Sekdakab Tubaba Lakukan Pendeteksi Covit 19 Saat Kerja.

169
BERBAGI

Tubaba. PANARAGAN,(RADARNEWS.ID) —
Sekretariat Pemkab Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, menggunakan alat pendeteksi virus Covit -19 Corona, yang akhir belakangan ini cukup mencekam di seluruh dunia.

Alat pendeteksiĀ  tersebut telah diberlakukan Pemkab Tubaba sejak pekan lalu, di seluruh bagian sekretariat terutama ruang utama Sekdakab Tubaba Herwan Sahri.

Dari pantauan tradarnews.id pada senin (23/3/2020) sekitar pukul 08.00 Wib, terlihat Sekda Herwan Sahri bersama seluruh Kepala OPD memasuki ruangan dilakukan pengecekan oleh Pegawai sekretariat setempat.

“Diberlakukan pengecekan menggunakan alat pendeteksi Virus Corona ini, selain mengikutiĀ  instruksikan pemerintah pusat, itu juga demi kenyamanan kita bersama saat melakukan aktivitas.” Kata Herwan.

Lanjut dia, meski telah dilakukan Lockdown terhadap seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Tubaba sejak 14 sampai 29 maret lalu, namun aktivitas pekerjaan seluruh OPD tetap maksimal.

“Hanya saja, Dinas Luar daerah yang tidak kita jalankan sementara ini, semoga situasi dapat kembali normal dan kita semua selalu dalam lindungan allah S.W.T, Amin.” Imbuhnya. (D/R).