Beranda Daerah Jaga Empat Pintu Masuk, Upaya Pemkab Lambar Cegah Virus Corona

Jaga Empat Pintu Masuk, Upaya Pemkab Lambar Cegah Virus Corona

79
BERBAGI

Lampung Barat, (RADARNEWS.ID) – Pemerintah Kabupaten Lampung Barat nampak serius mencegah merebaknya covid-19 atau virus corona di bumi sekala brak, dengan menjaga empat pintu masuk kabupaten ini, selasa (24/3).

Empat pintu masuk tersebut yakni di vinusan sumberjaya berbatasan dengan lampung utara, waykanan, di Suoh berbatasan dengan tanggamus, di kubu perahu berbatasan dengan kabupaten pesisir barat dan di sukau berbatasan dengan sumsel.

Penjagaan tersebut dilakukan oleh petugas kesehatan bekerja sama dengan forkopimda, untuk setiap kendaraan yg membawa penumpang akan diperiksa suhu badan dan kesehatannya.

“Dalam rangka menindaklanjuti rapat forkopimda senin kemarin, untuk segera dilakukan penjagaan ditempat-tempat utama, seperti pintu masuk kabupaten lampung barat” demikian ungkap Haiza Rinza Kasat Pol PP Lampung Barat via pesan whatsapp.

Mudah-mudahan upaya yang dilakukan ini, disertai dengan do’a kehadirat Allah swt, semoga warga masyarakat Lambar terhindar dari COVID 19, amin. Tutupnya. (RF).