Beranda Daerah Kader Demokrat Lamteng, Toni Sastra Jaya Aplikasikan Gernas Lawan Corona

Kader Demokrat Lamteng, Toni Sastra Jaya Aplikasikan Gernas Lawan Corona

299
BERBAGI

Lampung Tengah (RADARNEWS.ID) – Penyebaran Wabah Virus Corona (Vovid-19) yang saat ini sedang melanda Indonesia, menjadi momok besar bagi Warga Negara Indonesia (WNI). Karena virus mematikan tersebut tidak sedikit telah merenggut nyawa ratusan bahkan ribuan orang diseluruh dunia.

Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengintruksikan dan menyerukan kepada seluruh kader Partai Demokrat yang tersebar diseluruh Indonesia untuk melakukan “Gerakan Nasional Lawan Corona” dengan melakuan bersih-bersih dan melakukan sosial distancing sesuai arahan dari Pemerintah Pusat.

Intruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat AHY tersebut langsung di aplikasikan oleh kader Partai Demokrat Lampung Tengah Toni Sastra Jaya,SH.,MH yang merupakan Anggota DPRD Lamteng

Anggota DPRD Lampung Tengah (Lamteng) Fraksi Partai Demokrat Toni Sastra Jaya turun langsung melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Aksi nyata dari anggota DPRD Lamteng tersebut bekerjasama dengan jajaran Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Trimurjo turun langsung untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat ibadah dan juga fasilitas umum lainnya.

“Bersama Kepala Puskesmas Simbarwaringin drg. Dwi Krisnawati beserta seluruh jajaran, Babinsa, Babinkantibmas, dan Karang taruna Kelurahan Adipuro kami turun langsung untuk melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum, seperti pasar, kecamatan, kelurahan, sekolah, juga tempat ibadah,” terang Toni Selasa (24/3/2020).

Tosa sapaan akrabnya itu juga, menghimbau kepada masyarakat untuk berdiam diri dirumah agar memutus rantai penyebaran virus Covid-19 ini. Dia juga berharap agar masyarakat patuh dan mengikuti arahan dari Pemerintah, baik Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah, untuk melakukan kegiatan sebisa mungkin dirumah dan tidak keluar rumah kecuali ada urusan yang urgent.

“Tetap jaga jarak antar sesama agar Virus Covid-19 ini tidak menyebar terlalu luas. Dan saya juga berharap Virus Covid-19 yang mematikan ini segera berakhir di Indonesia dan diseluruh dunia agar aktifitas dapat berjalan normal kembali seperti biasanya,” pungkasnya.(ndo/nda).