Beranda Banda Aceh MENGOPTIMALKAN PENERANGAN JALAN UMUM DITENGAH DARURAT KESEHATAN COVID-19

MENGOPTIMALKAN PENERANGAN JALAN UMUM DITENGAH DARURAT KESEHATAN COVID-19

171
BERBAGI

SIMEULUE (RADARNEWS.ID) – Bidang Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Sekretariar Daerah Kabupaten Simeulue melakukan Optimalisasikan Penerangan Jalan Umum agar masyarakat bisa memanfaankan jalan raya dengan kondisi terang dan tidak gelap.

Ditengah terjadinya Darurat Kesehatan Wabah Penyakit Corona (Covid-19), AMIRULLAH adalah Seorang Staf Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Sekretariat Daerah Kabupaten Simeulue sedang melakukan perbaikan listrik pada Panel Kontrol Penerangan Jalan Umum di sekitaran jalan raya Desa Amiria bahagia Kecamatan Simeulue Timur.

Penelusuran Media Radarnews.id selasa (24/03/2020). Amirullah mengatakan tetap melakukan tugas walaupun sedang berjangkitnya Wabah Penyakit Corona ini demi pelayanan kita kepada masyarakat sebagai pengguna manfaat pada saat melakukan perjalanan pada malam hari.

Perbaikan ini adalah bagian saya selaku teknisi juga turut bertanggungjawab terhadap sejumlah PJU (Penerangan Jalan Umum) yang ada di Kabupaten Simeulue, supaya tetap dalam keadaan baik dan menyala pada malam harinya sehingga sejumlah PJU hendaknya dapat menyala secara optimal dengan target keseluruhan wilayah Kabupaten Simeulue, Ujarnya.

Amirullah juga menambahakan, upaya ini merupakan wujud kepedulian pihak Pemerintahan Kabupaten Simeulue kepada masyarakat yang juga merupakan salah satu Pelayanan Kesejahteraan Rakyat Simeulue Ate Fulawan, yaitu Optimalnya Penerangan Jalam Umum pada malam harinya.

Sepengetahuan saya sampai dengan hari ini belum ada yang terkena Wabah Penyakit Corona. Kita berdoa kepada Allah SWT, semoga Kabupaten Simeulue agar terhindar dari Wabah Penyakit Corona (Covid-19), sehingga aktivitas masyarakat bisa kembali normal seperti biasanya dan tidak ada rasa was – was lagi dalam melakukan aktivitas akibat Covid-19, tutupnya.(Suhardi).