Beranda Daerah Untuk Penanggulangan dan Pencegahan Stunting,Kampung Tri Rejo Mulyo Bagikan Material Bangunan Untuk...

Untuk Penanggulangan dan Pencegahan Stunting,Kampung Tri Rejo Mulyo Bagikan Material Bangunan Untuk Program Jambanidasi

115
BERBAGI

Tulang Bawang, (RADARNEWS.ID) – Pemerintah Kampung Tri Rejomulyo bersama-sama dengan Kepala Kampung,Badan Permusyawaratan Kampung (BPK),aparatur kampung,bidan┬ádesa dan kader kesehatan Secara simbolis menyerahkan sudsidi bantuan matrial untuk pembangunan Jamban sehat (Jambanisasi) 17 Maret 2020.

Material pembangunan tersebut berupa 2 sak semen tiga roda,1 btg pipa pvc 3 in dan 1 buah klosed jongkok,kepada 196 warga penerima manfaat.

Dalam kegiatan tersebut kepala kampung Tri Rejo Mulyo Bpk Pujiono mengatakan”Dalam rangka giat progam penanggulangan dan pencegahan stunting sesuai dengan progam pemerintah pusat,provinsi dan kabupaten,maka kampung kami tahun ini membagikan sebanyak 196 kloset lengkap dengan materialnya,sesuai dengan jumlah penerima mamfaat yang sudah di data sebelumnya”

“Dengan target pembangunan jamban tersebut bisa diselesaikan/di pasang secepatnya dan di harapkan masyarakat pro aktif serta bekerja sama untuk segera membangun dan mengerjakan jamban sehat tersbut,agar tingkat kesehatan masyarakat di kampung Tri Rejo Mullyo dapat meningkat”ungkap Pujiono.

Dengan adanya program dan kegiatan Jambanisasi tersebut masyarakat sangat merasa terbantu karena mereka menyadari manfaatnya yang begitu besar.
Antusiasme masyarakat Tri Rejo Mulyo sangat tinggi dalam mendukung progam jamban sehat (Jambanisasi) tersebut.

Dan masyarakat kampung tri rejomulyo berharap dengan adanya program-program baik dari pusat, provinsi maupun kabupaten kampung Tri Rejo Mulyo dapat lebih maju berkembang dalam segala bidang.(Rach/Rz).