Beranda Daerah Presiden Jokowidodo,” Lebih Mementingkan Keselamatan Bangsanya

Presiden Jokowidodo,” Lebih Mementingkan Keselamatan Bangsanya

216
BERBAGI

Jakarta, (RADARNEWS ID) – Pada Kamis 26 maret 2020. Ditengah situasi bangsa yang sangat2 sulit kau harus meninggalkan semua urusan pribadi bahkan sampai ibu kandungmu mungkin saja semntara sakit engkau rela tinggalkan.

Tidak ada satupun media yang memberitakannya. Kami seluruh rakyat tak tau jika ibumu sementara dalam keadaan sakit. Kami hanya tahu ibumu telah tiada. Itulah kehebatanmu menaruh kepentingan bangsa dan negara diatas segalanya.

Mungkin kamu tidak ingin konsentrasi bangsa ini terbagi membicarakan ibumu yang sementara sakit dan lebih fokus menangani virus corona yang menimpa seluruh rakyatmu. Kau diperhadapkan dengan situasi yang sangat amat sulit “Peristiwa dukacita”.

Kamu memikirkan nasib 200jutaan rakyat indonesia. akan keselamatan mereka, akan makan minum mereka, akan utang mereka dll. Disaat yang bersamaan ibu kandungmu pergi untuk selamanya. Kau kehilangan orang yang melahirkanmu, membesarkanmu, dan menyekolahkanmu tapi kau juga tidak ingin kehilangan rakyatmu. Kau sungguh luar biasa. Jiwamu seperti terbuat dari baja sangat kokoh.

Mungkin saat ini kau menangis, tapi kau tak ingin rakyatmu tahu jika kamu dalam masalah. Kau berupaya menyembunyikan itu semua dari rakyatmu.
Bahkan Mentri,Wakil Mentri,Para Staff Engkau Larang Untuk Melayat Ibunda Tercinta Ke solo..

Kau tokoh Inspirasi. Ir. JOKO WIDODO. Tetaplah semangat, doa kami selalu buatmu 🙏

Salam Duka dan Selamat Jalan Ibunda Presiden Joko Widodo.(Efrzal/Red).