Beranda Daerah CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, KODIM 0427 WAY KANAN BERSAMA INSTANSI LAIN LAKUKAN...

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, KODIM 0427 WAY KANAN BERSAMA INSTANSI LAIN LAKUKAN PENYEMPROTAN LINGKUNGAN PERKANTORAN

125
BERBAGI

Way Kanan, (RADARNEWS.ID) – Kodim 0427/Way Kanan bersama-sama dengan Polres Way Kanan, Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan dan BPBD Way Kanan menggelar kegiatan pembersihan dan penyemprotan disinfektan di lingkungan perkantoran Kodim 0427/Way Kanan, Polres Way Kanan, Kejaksaan Negeri Kab. Way Kanan dan Lapas Kelas IIB Way Kanan, kegiatan ini dalam rangka cegah tangkal penyebaran virus corona (covid-19) di wilayah Kab. Way Kanan.

Seperti diketahui pada Rabu (18/3) yang lalu, Dandim 0427/Way Kanan yang diwakili Kapten Arm Yana Mulyana rapat bersama dengan Pemerintah Kab. Way Kanan dan Instansi vertikal lainnya terkait pembentukan gugus tugas percepatan penanganan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kab. Way Kanan di ruang rapat Sekda Kab. Way Kanan.

Ditempat terpisah, Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si mengatakan bahwa penyemprotan yang dilakukan dibeberapa titik tersebut guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang berkembang.

“Selain melakukan penyemprotan kami juga memberi himbauan kepada masyarakat dan pegawai perkantoran agar sebelum melaksanakan kegiatan sehari-hari atau pun sesudah melaksanakan kegiatan baik di luar ruangan atau pun di dalam ruangan terlebih dahulu hendaknya mencuci tangan dengan sabun atau dengan hand sanitizer untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona di lingkungan kerja atau tempat tinggalnya,” pungkas Dandim.(Mariani).