Beranda Daerah Terus Bergerak, Relawan Bersinar Semprot Cairan Disinfektan di Tempat Umum

Terus Bergerak, Relawan Bersinar Semprot Cairan Disinfektan di Tempat Umum

148
BERBAGI

Lampung Tengah (RADARNEWS ID) – Untuk mencegah serta memutus mata rantai dari wabah Virus Corona (Covid-19) relawan bersinar terus bergerak menyemprotkan cairan disinfektan di tempat umum.

Penyemprotan yang di lakukan tersebut menyasar tempat-tempat umum seperti warung, bengkel, perkantoran, polsek, puskesmas dan tempat-tempat ibadah, juga di permukiman warga lainnya yang berada di wilayah Kecamatan Trimurjo.

Ketua tim relawan bersinar Pujiono mengungkapkan, bahwa penyemprotan tersebut merupakan intruksi langsung dari DPD Partai Nasdem Lampung Tengah (Lamteng) untuk melakukan penyemprotan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Kami selaku tim relawan bersinar melakukan penyemprotan atas dasar kemanusian sebagai bukti kepedulian terhadap masyarakat, serta untuk mencegah juga memutus mata rantai dari penyebaran wabah virus yang mematikan ini,” terang Pujiono selaku ketua tim relawan bersinar wilayah Kecamatan Trimurjo.

Puji juga mengungkapkan, bahwa penyemprotan tersebut di awali dari Kampung Notoharjo yang juga di hadiri langsung oleh Calon Bupati Lamteng Nessy Kalviya Mustafa.

“Sebelumnya kami berkumpul di Kampung Notoharjo bersama Bacabup Lamteng bunda Nesy untuk melakukan sosialisasi dan juga pembagian Handsanitizer kepada masyarakat kampung setempat. Kemudian setelah kegiatan itu kami pun langsung bergerak menuju ke seluruh kampung yang ada untuk menyemorotkan cairan disinfektan ini,” tambahnya.

Dirinya berharap, dengan adanya penyemprotan cairan disinfektan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga Kecamatan Trimurjo. “Dan semoga wabah virus yang mematikan ini dapat segera berahir dan masyarakat dapat melaksanakan akfifitasnya kembali,” harapnya.(ndo).