Beranda Banten JELANG MUSIM PANEN WARGA RW.06 ADAKAN JUMSIH

JELANG MUSIM PANEN WARGA RW.06 ADAKAN JUMSIH

346
BERBAGI

Serang Banten, (RADARNEWS.ID) – Pada Jum’at 03/04/2020 Warga Kampung Petanduk Desa Tetas Kecamatan Carenang Kabupaten Serang mengadakan gotong royong membersihkan jalan Lintas Tani Kampung tersebut.

Menurut informasi dari Heri Muhari bahwa kegiatan gotong royong kali ini selain untuk mempererat silaturahmi sesama Masyarakat sekaligus juga untuk mempersiapkan Sambut Program dari Dinas Pertanian Provinsi yang InsyaAllah akan dilaksanakan Pada Tahun ini.
“InsyaAllah Dinas Pertanian akan meluncurkan program yaitu program Pengerasan Jalan sebagai salah satu langkah inovatif yang dilaksanakan oleh pihak Pertanian Provinsi yang akan bekerjasama dengan Ketua Kelompok Tani Setempat Ujar Anggota BPD perwakilan RW.06 Desa Teras
“kedepannya kegiatan gotong royong ini juga ditargetkan tidak hanya bersih-bersih jalan , tetapi juga akan ada pelebaran jalan Tersebut” ungkap Yayan Suja’i

Lebih lanjut Yayan Suja’i mengatakan bahwa Seperti diketahui bahwaKalan ini merupakan salah satu Kalan Lintas Tani yang mendapatkan bantuan yang diperuntukkan untuk membangun mempermudah Para Petani Mengakut hasil Panen. tetapi anggaran yang tersedia hanya untuk Penherasan saja sedangkan untuk pembangunan lainnya mungkin akan kami ajukan ketingkat Desa melalui Musrembang. (Ali Sukri).