Beranda Daerah Tim ANDAL Covid-19 Nasdem Lamtim,Kali ini Hadir Didesa Sidorejo, Sekampung Udik

Tim ANDAL Covid-19 Nasdem Lamtim,Kali ini Hadir Didesa Sidorejo, Sekampung Udik

348
BERBAGI

Lampung Timur (RADARANEWS.ID) — Tim ANDAL Covid-19 DPD partai Nasdem Lampung timur terus bergerak membantu Masyarakat dalam memutus rantai Virus Corona

Kali ini Tim hadir di desa Sidorejo, kecamatan Sekampung Udik,Lamtim untuk melaksanakan giat yang sama seperti penyemprotan disinfektan, pembuatan tempat cuci tangan, pembagian hand sanitizer dan masker kepada masyarakat.(07/04/20).

Ketua DPD Nasdem Lampung timur, Hi. Yusran Amirullah yang turut hadir mengajak masyarakat lamtim untuk bersama- sama melawan virus corona.

“Marilah bersama kita lawan Virus Corona mulai dari diri sendiri dan kluarga serta selalu menjaga kesehatan, slalu cuci tangan, memakai masker dan teruslah berdoa agar kita semua terhindar darinnya”ujar pria yang akrab di panggil Kanjeng Yusron ini.

Di tempat yang sama ketua Bapilu Faisal Risa di dampingi Badrun Susanto sebagai koordinator dapil menyampaikan bahwa hal ini merupakan giat sosial.

“kegiatan ini kita lakukan atas perintah, arahan dari DPP dan DPW Partai NasDem Provnsi Lampung untuk bergerak melawan virus Korona, sekecil apapun itu, jadi kita tegaskan bahwa NasDem bergerak bukan karena adanya hajat politik tapo Insya Allah NssDem akn hadir di Masyarkat telepas ada hajat politik atau tidak”ujar Faisal Risa politisi partai besutan Surya Paloh

Saat di singgung biaya giat ini berasal dari mana

“Dana sumbangan dari Fraksi , kader dan tentunya dari Ketua DPD Yusran Amirullah juga Kopemda Lamtin Garinca Reza pahlevi”pungkasnya.(R*)