Beranda Banten Ketua RT03/06 Desa Teras ajak Warga Bujag Bajig adakan Gotong Royong

Ketua RT03/06 Desa Teras ajak Warga Bujag Bajig adakan Gotong Royong

381
BERBAGI

Serang, (RADARNEWS.ID)-Ketua Rukun tetangga 03/06 Desa teras ajak Warga Bujag Bajig adakan Gotong Royong bersihkan Jalan Lintas Kampung, (Petanduk-Bingkuang-red).

Saat di konfirmasi Moh. Sidik selaku ketua Rukun Tangga menjelaskan”kegiatan ini dilaksanakan atas kesepakatan Warga masyarakat yg peduli akan kebersihan lingkungan Kampung dan
Wargapun terlihat antusias lakukan semuanya,”jelas RT kepada awak media online Radarnews.id. Jum’at (10/04/2020).

Sementara Niman selaku koordinator lapangan ( Korlap) Bujag-Bajig Mengungkapkan,”kegiatan ini terlaksana dengan Kerjasama dan kesadaran antar warga walau memang jalan ini bukan jalan lintas utama Namun Kami warga RT.03 sangatlah mengutamakannya oleh karena itu kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang mau kapan lagi,”Ungkap Niman,”

Ditempat yang sama Muhammad Rokhman membenarkan hal tersebut,”benar apa yang dikatakan Niman Jika bukan kita selaku wlmasyarakat mau siapa lagi dan mau kapan lagi kalau bukan sekarang,”terangnya,”.

Bersamaan itu, Astawi selaku salah satu Penasehat warga bujag-Bajig menambahkan disamping kegiatan ini juga kemarin kami lakukan Penyemprotan disinfektan di titik- titik yang di anggap bisa sebarkan bakteri atau Virus Covid-19 sesuai Petunjuk dan sesuai maklumat pemerintah,”tutupnya.(Ali Sukri).