Beranda Lampung Sukijo, Mengahiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

Sukijo, Mengahiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

440
BERBAGI

PANARAGAN.(RADARNEWS.ID) -Warga Tiyuh (Desa) Kibang Tri Jaya Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, dikejutkan penemuan jenazah tewas akibat gantung diri.

Menurut sujadi (67) salah Satu saksi mata mengatakan saat di konfirmasi Radarnews.id pada Sabtu (11/04/2020) Pukul 05.30 Wib. Saat hendak membuka warung yang bera di depan rumah korban betapa terkejut nya, saat saya melihat korban atas nama Sukijo (89), yang berprofesi sebagai Petani, sudah tergantung diatas pohon Mangga di depan rumah nya dan posisi tubuh Korban telah kaku.

Selanjutnya setelah menemukan korban, saya langsung menghubungi tetangga, aparatur Tiyuh setempat, dan Polsek Lambu Kibang, untuk memberi tahu bahwa Korban Sukijo telah meninggal akibat gantung diri,” Kata Sujadi.

Kemudian pada pukul 07.00 Wib, anggota polsek Lambu Kibang tiba di lokasi dan langsung meminta keterangan dari saksi dan masyarakat sekitar, lalu memasang Police Line.

Adapun barang bukti yang ditemukan yakni, 1 tali stagen warna hijau sepanjang 1 m, batik lengan panjang warna pink, celana pendek, sarung, peci warna hitam, sendal jepit, dan kursi plastik warna merah.

“Diketahui korban mengalami sakit lupa ingatan. Hingga berita ini dilangsirkan, permasalahan ini sudah ditangani oleh Polsek Lambu kibang,”imbuhnya, (R)