Beranda DPRD Abdullah Surajaya Berikan Bantuan Pembangunan Masjid Polsek Punggur

Abdullah Surajaya Berikan Bantuan Pembangunan Masjid Polsek Punggur

138
BERBAGI

Lampung Tengah (RADARNEWS ID) — Di tengah merabaknya pandemi Corona (Covid-19) tidak menyurutkan niat Anggota DPRD Provinsi Lampung H. Abdullah Surajaya, SE dalam memberikan bantuan untuk pembangunan rumah ibadah (Masjid) di halaman Mapolsek Punggur, Lampung Tengah (Lamteng) Minggu. (12/4/2020).

Dalam kesempatan itu, Anggota Komisi IV ini didampingi oleh Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah Najamudin menyerahkan secara langsung bantuan berupa sejumlah uang kepada Kapolsek Punggur Iptu Amshar yang disaksikan oleh Camat Punggur Priyadi beserta anggota Polsek setempat.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengungkapkan, bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kemanusiaan antar sesama demi terealisasinya pembangunan Masjid yang berada di halaman Mapolsek setempat.

“Sebelumnya pada saat saya melakukan sosialisasi peraturan daerah (perda) di wilayah Kecamatan Punggur, pak Kapolsek menyampaikan kepada saya, bahwa pihaknya sedang membangun Masjid, nah atas dasar kemanusiaan ini lah saya datang untuk melihat dan insya allah walapun sedikit alakadarnya saya bisa membantu, dan semoga sedikit bantuan kita ini dapat membantu dalam merealisasikan pembangunan Masjid ini, ” terangnya

Saat ditanya terkait merebaknya virus Corona di Provinsi Lampung, anggota DPRD dua periode juga mengatakan, bahwa dirinya telah berkoordinasi kepada camat dan kapolsek agar selalu mengingatkan kepada masyarakat tentang bahayanya virus yang mematikan itu.

“Tentunya saya selalu berkoordinasi kepada pak camat dan pak kapolsek untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat agar dapat segera memutus mata rantai penyebaran virus mematikan ini. Diantaranya dengan cara menjaga pola hidup sehat dan bersih, makan-makanan yang sehat, selalu cuci tangan menggunakan sabun, serta jangan lupa memakai masker,” tambahnya.

Dirinya berharap, virus mematikan tersebut tidak akan pernah masuk dan merebak di Lampung Tengah khususnya di wilayah punggur, dan dirinya juga berharap pandemik virus corona dapat segera berahir di tanah air.

Sementara itu di tempat yang sama, Kapolsek Punggur Iptu Amshar mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas bantuan yang di berikan.

“Alhamdullilah sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada bapak Abdullah Surajaya atas bantuan yang di berikan, semoga beliau selalu di berikan kesehatan dan selalu amanah didalam menjalakan tugasnya sebagai anggota DPR,” tutup Amshar. (red).