Beranda Daerah Budiman: KBM Di Perpanjang 29 Mei, Itu Bersipat Sementara

Budiman: KBM Di Perpanjang 29 Mei, Itu Bersipat Sementara

213
BERBAGI

PANARAGAN, (RADARNEWS.ID) -Dinas Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, perpanjang Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di Rumah sampai 29 Mei 2020, namun ini sipatnya hanya sementara melihat situasi dan kondisi

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Tubaba, Budiman Jaya, saat dikonfirmasi Radarnew.id pada Selasa (14/04/2020) pukul 11.30 Wib.

“Melihat situasi masih seperti ini maka KBM di perpanjang, namun tentunya bersifat sementara, karena semua tergantung instruksi pimpinan Pusat nantinya, jika memang sebelum tanggal 29 Mei 2020 Virus Corona ini telah berhenti, maka siswa-siswi akan kembali sekolah,” terangnya.

Kemudian, lanjutnya, bisa juga justru diperpanjang kembali, jika Covid 19 ini belum juga mereda, sehingga penetapan KBM dirumah sampai 29 Mei itu bersifat sementara”.

“Kita menghimbau kepada para guru dan orang tua murid, untuk terus mengawasi dan memberikan materi pelajaran selama Virus Corona ini. Dan tentunya Kita berharap semoga Virus Corona ini cepat selesai, supaya kegiatan Sekolah bisa berjalan seperti biasanya,” imbuhnya (R).