Beranda Aceh Lamban Penyaluran APD Covid 19,Petugas Dinkes Aceh Timur Telepon Bosnya

Lamban Penyaluran APD Covid 19,Petugas Dinkes Aceh Timur Telepon Bosnya

313
BERBAGI

ACEH TIMUR-(RADARNEWS.ID) penanganan atau pencegahan covid-19 di Aceh Timur terkesan lamban,mengingat wilayah Aceh masih rawan darurat Corona.

APD (Alat Pelindung Diri) bantuan APBN yang di peruntukkan bagi UPTD Puskesmas diseluruh kecamatan di Aceh Timur masih ada APD yang mengendap digudang Farmasi Dinas Kesehatan Aceh Timur setempat ,Rabu 15 April 2020.

Untuk memperoleh informasi lebih lanjut sejumlah awak media mencoba lakukan konfirmasi lewat seorang petugas diruang tersebut lewat komunikasi dengan bosnya tidak ada hasilnya alias nihil.

Menanggapi hal tersebut, Nasruddin Ketua Forum Peduli Rakyat Miskin Aceh (FPRM) sesali kenerja instansi dinas terkait, mengingat masalah penanganan atau pencegahan Covid-19 ini harus secepatnya di lakukan secara rutin dalam berbagai kegiatan supaya dapat segera memutuskan rantai penularan Covid tersebut, Ujarnya

“APD dari bantuan APBN sudah sampai di Dinkes, dan harus segera di salurkan”,

“Apapun bentuk bantuan yang telah di berikan untuk penanganan Covid-19 tetap harus di salurkan,tidak boleh di tahan-tahan seperti yang dilakukan oleh dinas kesehatan Aceh timur,”Puskasnya.(M.Alimin)