Beranda Daerah Bocah Berusia Dua Tahun Tenggelam Dalam Sungai

Bocah Berusia Dua Tahun Tenggelam Dalam Sungai

363
BERBAGI

PANARAGAN, (RADARNEWS.ID) – Diduga Tergelincir akibat bermain di pinggiran sungai Way Kiri BatangHari, ilham (2,5) anak ketiga dari Dedi Irama dan Dewi, warga Tiyuh Menggala Mas Suku 5 Rt 7, tenggelam dan dinyatakan meninggal dunia.

Dikatakan salah seorang saksi mata Mirhan, yang juga warga Menggala Mas, bahwa korban sedang bermain di rumah kakeknya yang terletak di pinggiran sungai, tepatnya di Tangga Raja Tiyuh Menggala Mas Rt 7 suku 5.

“Kemudian anak tersebut menghilang dari rumah kakeknya dan dicari oleh keluarga, kemudian ayah korban pulang dari bekerja dan langsung turut mencarinya bersama dengan saya. Lalu saya menemukan korban di dekat keramba, karena saat saya mencarinya dengan memasukkan kaki saya ke air, tiba-tiba tersangkut kain, dan waktu saya angkat ternyata baju korban bersama dengan jasadnya pula, dalam kondisi meninggal dunia,” paparnya.

Diduga korban bermain di bantaran sungai lokasi Tangga Raja dan tergelincir, jelasnya, sehingga korban masuk ke sungai dan tenggelam. Saat ditemukan sekitar pukul 15.45 Wib. Namun, orang tua korban meminta tetap dibawa kerumah sakit, dan korban dibawa pukul 16.00 Wib ke Poned Panaragan Jaya. Kemudian tetap dinyatakan meninggal. Pada pukul 16.40 Wib, Korban dibawa kembali ke rumah duka.

Sementara itu, Kepala Tiyuh Menggala Mas Zulminadi, membenarkan kejadian tersebut saat dijumpai Radarnews.id di lokasi kejadian.

“Benar, dugaan sementara saat ini korban kemungkinan tergelincir akibat bermain karena lepas dari pengawasan keluarga,” jelasnya.

Hingga berita ini dilangsirkan, kejadian ini telah ditangani oleh pihak kepolisian setempat,” imbuhnya. (R).