Beranda Daerah Polri Peduli, Kapolsek Trimurjo Bagikan 60 Paket Sembako Kepada Yatim Piatu dan...

Polri Peduli, Kapolsek Trimurjo Bagikan 60 Paket Sembako Kepada Yatim Piatu dan Kaum Duafa

91
BERBAGI

Lampung Tengah (RADARNEWS.ID) – Peduli dampak Covid-19 yang saat ini sedang melanda, Polsek Trimurjo, Lampung Tengah (Lamteng) bagikan 60 paket sembako kepada kaum duafa dan yatim piatu, Selasa (21/4/2020).

Kapolsek Trimurjo, AKP Kurmen Rubiyanto menjelaskan, bahwa penyaluran santunan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa tersebut merupakan kegiatan serentak yang dilaksanakan oleh jajaran Polri

“Kegiatan bakti sosial yang kita laksanakan ini secara door to door ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang kurang mampu dan juga warga yang terdampak wabah virus corona,” terangnya.

Selain yatim piatu dan kaum duafa, lanjut Kurmen, bantuan paket sembako berupa beras, mie instan, dan minyak goreng itu di berikan kepada warga terdampak covid-19 yang masuk dalam daftar Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang tidak mampu.

“Alhamdulillah, hari ini kita sudah salurkan bantuan paket sembako kepada warga yang kurang mampu, semoga dengan sedikit bantuan yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tutup mantan Kasat Binmas Polres Lampung Selatan ini.(ndo).