Beranda Daerah Sambut Bulan Suci Ramadan, M. Ikhsan bagikan Ribuan Paket Sembako Kepada Warga...

Sambut Bulan Suci Ramadan, M. Ikhsan bagikan Ribuan Paket Sembako Kepada Warga Tedampak Covid-19

317
BERBAGI

Lampung Tengah (RADARNEWS.ID)-Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1441 H, juga sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak Corona (Covid 19). Tokoh masyarakat Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah (Lamteng) H.Muhammad Ikhsan membagikan ribuan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, Rabu (22/04/2020).

Penyerahan ribuan paket sembako yang dilakukan secara simbolis itu diwakilkan oleh Liaison Officer (LO) Zen Sunarto dan Syaifudin di beberapa titik. Yakni Kampung Terbanggibesar, Indra Putra Subing serta kampung Candi Rejo, Kecamatan Way Pengubuan, Lamteng.

Mewakili Bakal Calon Bupati Lamteng Muhammad Ikhsan, Zen Sunarto yang di dampingi oleh pengurus Partai Demokrat (PD) Lamteng Syaifudin, mengungkapkan, bahwa pembagian paket sembako kepada warga merupakan kepedulian terhadap masyarakat yang saat ini sedang menghadapi musibah corona.

“Selain akan menjelangnya bulan suci Ramadan, pembagian paket sembako ini juga kita berikan kepada warga yang terdampak virus corona. Semo bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban ekonomi warga yang saat ini sedang mengalami kesulitan akibat pandemi Covid 19 ini,” ujar wartawan senior ini.

Dilanjutkan Zen sapaan akrabnya itu. Ribuan paket sembako yang merupakan amanat dari Bacakada Lamteng M.Ikhsan juga nantinya akan di bagikan di beberapa wilayah kampung lainya. “Tidak menutup kemungkinan, Bapak M. Ikhsan juga nantinya akan membagikan paket sembako ini ke beberapa wilayah kampung lainnya yang mengalami dampak covid-19 ini. Dan untuk sementara kita bagikan di tiga kampung ini,” tambahnya.

Sementara di tempat yang sama juga, pengurus Partai Demokrat Syaifudin menyampaikan, bahwa keluarga besar dari M. Ikhsan berpesan, kepada seluruh warga penerima bantuan paket sembako, agar selalu menjaga kesehatan jaga kebersihan, sering cuci tangan gunakan masker jika hendak keluar rumah dan mentaati peraturan pemerintah.

“Ini adalah bentuk kepedulian bapak M. Ikhsan yang merupakan asli Putra Daerah Kecamatan Terbanggi Besar. Dirinya merasa terpanggil untuk bersodakoh kepada masyarakat yang saat ini mengalami dampak pandemi Covid 19 dengan memberikan bantuan berupa paket sembako,” terangnya.

Syaifudin berharap, dengan diberikannya bantuan berupa paket sembako dapat membantu warga dalam menghadapi musibah yang saat ini sedang melanda. Dan pihaknya pun mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadan dan memohon maaf bila selama ini dirinya maupun keluarga memiliki ucapan ataupun sikap yang kurang berkenan.

“Semoga kepedulian keluarga kami ini dapat membantu masyarakat dalam menghadapi covid 19. Kami juga mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadan 1441 H, semoga kita semua bisa menjalankan ibadah puasa dengan khusuk,” ungkap Syaifudin.

Disisi lain, beberapa warga yang menerima bantuan berupa paket sembako tersebut mengucapkan terimaksih. Dan berharap bantuan-bantuan tersebut dapat bermanfaat.

“Tentu dengan kondisi saat ini sembako sangat- sangat kami butuhkan. Saya mewakili warga mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga kepada bapak M. Ikhsan, semoga niat baik pak Ikhsan ini dapat menjadi ladang pahala bagi beliau, aamin,” pungkasnya.(ndo/nda).