Beranda Daerah Di Duga Kepala Kampung Sidomakmur Jarang Ditempat Dan Sering”Kelayapan”

Di Duga Kepala Kampung Sidomakmur Jarang Ditempat Dan Sering”Kelayapan”

456
BERBAGI

Tulang Bawang, (RADARNEWS.ID) -Kampung Sidomakmur kecamatan penawar tama kabupaten tulang bawang tidak seperti kampung yang lain pada umumnya,klau kampung lainnya yang berada di kabupaten tulang bawang kantornya selalu buka dan kepala kampungnya selalu aktif datang ke kantor (ngantor).Sabtu ( 25 April 2020).

Pasalnya menurut keterangan salah satu warga masyarakat kampung Sidomakmur yang namanya engan untuk disebutkan mengatakan bahwa kepala kampungnya sangat susah untuk ditemui baik dirumah atau dikantor, sangat susah untuk menemui kepala kampungnya,padahal ada keperluan  yang memang kepala kampungnya yang harus di temui,salah satu contohnya adalah ketika ada warga masyarakat yang memerlukan tanda tanganya.

“Kepala kampung saya jarang dirumah dan jarang ngantor pak,padahal keperluan saya harus saya sampaikan kepada pak lurahnya tidak bisa diwakilkan,contoh kecilnya saja ketika saya dan warga lainnya perlu dengan tanda tangan beliau,selalu kesulitan karena susah untuk bertemu dengan kepala kampung”ungkapnya.

Kami pun mencoba untuk menelusuri keluhan apa yang disampaikan oleh narasumber kami,sesampai di kampung Sidomakmur kami pun langsung kekantor kampung dan ternyata apa yang disampaikan narasumber benar bahwa kepala kampung yang berinisial MJM tidak ada dikantor,kami pun mencoba berkunjung kerumah MJM ternyata dirumahpun tidak ada,lalu kami mendatangi ketempat kegiatan pembangunan kampung dan posko Covid 19 mungkin saja MJM ada ditempat tersebut tapi ternyata tidak ada.

Selanjutnya kami pun mencoba menghubungi MJM melalui via handphone dan WhatsApp tapi sayang sudah berulang-ulang kali di telfon dan WhatsApp tidak di balas.
Sudah berulang kali dan berhari-hari kami berupaya untuk menemui MJM tapi hasilnya nihil dan menurut informasi yang kami dapatkan bahwa kepala kampung Sidomakmur memang jarang ditempat (dikampung) dan suka”Kelayapan”keluar kampung.

Tidak selayaknya seorang kepala kampung bersikap seperti itu,karena kepala kampung adalah di ibaratkan seperti seorang bapak bagi warga masyarakatnya,yang bisa menerima serta melayani keperluan/kebutuhan dan keluhan masyarakat kampungnya.sampai berita ini diterbitkan kepala kampung Sidomakmur MJM masih tetap tidak bisa ditemui dan dihubungi.(Rach/Red).