Beranda Banten Kembali lagi,! LSM Gerak Indonesia Berbagi Sembako Kepada Masyarakat yang Terpapar Virus...

Kembali lagi,! LSM Gerak Indonesia Berbagi Sembako Kepada Masyarakat yang Terpapar Virus Covid 19

218
BERBAGI

Serang (RADARNEWS ID) -Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM)Gerakan Rakyat (Gerak) indonesia bersama Pimpinan Pusat tak mengenal lelah berbagi kepada Sesama. disela kegiatan tersebut Kurais SH Ketua Umum Gerak Indonesia Menjelaskan”, Kami sangat Prihatin dengan Kondisi yang di alami oleh masyarakat Indonesia saat ini, Sehingga kami sepakat untuk membuka Posko Relawan Kemanusiaan dengan melaksanakan Gerakan Satu Liter Beras. Minggu (26/04/2020).

Lanjutnya, Hasil Penggalangan melalui Gerakan Satu Liter beras, Kami membagikan melalui beberapa tahapan di Provinsi Banten, Tahapan Pertama di Kabupaten Serang, Tahapan Kedua di Wilayah kec. Tigaraksa dan Kec. Balaraja Kab. Tangerang, tahap ke Tiga di Sukamulya Cikupa dan Tahap ke 4 di bagi pada Hari ini Untuk Talagasai dan Desa dukuh Cikupa kab. Tangerang, Semoga bermanfaat untuk masyarakat yang terkena dampak covid 19,”ungkapnya.

Kurais menambahkan,”Kami “hal ini Sudah intruksikan kepada seluruh DPD Gerak Indonesia di Seluruh Indonesia Untuk Membentuk Posko Relawan Kemanusian dan beberapa Daerah sudah mendistribusikan dan mengawal Proses Pembagian Bantuan dari Pemerintah,” paparnya. (Ali Sukri).