Beranda Daerah Danramil Bersama Forkopimcam Purbolinggo Serahkan Bansos Secara Simbolis

Danramil Bersama Forkopimcam Purbolinggo Serahkan Bansos Secara Simbolis

105
BERBAGI

Lampung Timur, (RADARNEWS.ID) -Danramil 429-06/Purbolinggo Kodim 0429/Lamtim Kapten Caj. Rahmat bersama Forkopimcam secara simbolis menyerahkan bantuan sembako dari Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur, Senin (27/4/2020).

Adpun Desa se Kecamatan Purbolinggo hari ini yang akan menerima bantuan adalah Hari ini 5 yakni, Tambah Luhur, Taman Cari, Taman Asri, Taman Bogo dan Desa Taman Endah.

“Pendistribusian bantuan ke Desa-desa nanti akan di kawal langsung oleh para Babinsa dan Bhabinkamtibmas,” Ujar Kapten Caj. Rahmat.

Ia menambahkan, “Jumlah total penerima bansos sembako dari 12 Desa se Kecamatan Purbolinggo adalah 4.133 KK, sedangkan hari ini yang akan dibagikan untuk 5 Desa dengan jumlah 1.683 KK, sedangkan sisanya akan di bagikan hari berikutnya,” Pungkas Danramil.

Sementara Kapolsek Purbolinggo AKP. Samsari mengatakan, “Anggota Kami dari Polsek dan Koramil akan bersinergi mengawal bantuan ini hingga ke Balai Desa, setelah sampai di Desa masing-masing nanti kita serahkan sepenuhnya kepada Kades dan perangkatnya untuk mekanisme pembagianya dengan tetap di awasi Babinsa dan Bhabinkamtibmas,” Imbuh Kapolsek.

Paket sembako yang di bagikan kepada warga berisi 10 Kg beras, 8 butir telur, 4 bungkus mie instan, 450 Ml minyak goreng dan 1 kaleng sarden.

(Tarmuji).