Beranda Daerah Danramil Pasir Sakti Hadiri Kegiatan Pasar Murah Disperindag Lamtim

Danramil Pasir Sakti Hadiri Kegiatan Pasar Murah Disperindag Lamtim

370
BERBAGI

Lampung Timur, (RADARNEWS.ID) -Danramil 429-15/Pasir Sakti Kodim 0429/Lamtim Letda Inf. Ajis menghadiri kegiatan pasar murah di Kecamatan Pasir Sakti, Rabu (29/4/2020).

Dalam hal ini Pemda Lampung Timur melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Lampung Timur mengadakan kegiatan paket pasar murah di Kecamatan Kecamatan Pasir Sakti yang diberikan langsung oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lampung Timur Ir. Teguh Pujianto.

Dengan total paket pasar murah untuk Kecamatan Pasir Sakti adalah sebanyak 200 Kantong Beras Dan 2.015 Paket Sembako.

Dengaan rincian, Desa Kedung Ringan sebanyak 20 Kantong Beras dan 900 Paket Sembako, Kantor Kecamatan 40 Kantong Beras dan 65 Paket Sembako, masing masing Desa yang terdiri dari 7 Desa Mendapatkan 20 Kantong Beras dan 150 Paket Sembako.

Sembakonyang dijual murah terdiri dari, Beras 5 Kg seharga Rp. 40.000, gula 1 Kg dan Minyak 1 Liter dengan Harga Rp. 22.000.

Pasar murah digelar guna membantu meringankan beban warga masyarakat yang membutuhkan kebutuhan pokok dengan harga murah di tengah pandemi Covid-19.

Selain Kadisperindag turut hadir Forkopimcam Pasir Sakti, PKK Lampung Timur, Danramil beserta anggota, Kapolsek beserta anggota, Kepala Desa dan seluruh maayarakat yang mendapatkan paket pasar murah.

(Tarmuji).