Beranda COVID-19 Bersama Relawan Covid-19, Personil TNI Bagikan Masker Gratis

Bersama Relawan Covid-19, Personil TNI Bagikan Masker Gratis

82
BERBAGI

Lampung Timur,(RADARNEWS ID)-Personil TNI dari Koramil 429-10/Labuhan Maringgai Kodim 0429/Lamtim bersama dengan relawan Covid-19 bagikan masker di Desa Itik Rendei, Kecamatan Melinting, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (30/4/2020).

Pelda Suparno selaku tertua dari Koramil menyampaikan,”pembagian masker yang kami laksanakan bersama dengan para relawan tidak lain adalah untuk mencegah penyebaran Covid-19,” Katanya.

“Sasaran utama adalah kendaraan bermotor sekaligus memberikan edukasi agar warga semakin sadar akan keselamatan kita bersama yang prinsipnya jangan menulari atau tertular dari orang lain,” Ucap Babinsa.

Ia menambahkan, “Selain pembagian masker, sesuai dengan prosedur kami juga rutin melaksanakan pemantauan dan pengecekan kesehatan terhadap pendatang baik dari dalam negeri yang masuk ke Kecamatan Melinting,” Tandasnya.

Disatu sisi pembagian masker tersebut mendapat sambutan positif dari warga yang melintas, Iwan mengaku sangat senang dengan ada pembagian masker gratis, Dia berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut dan masyarakat semakin sadar untuk selalu menggunakan masker guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona.

“Kami masyarakat sangat senang dan mari sama-sama menjaga kesehatan,” Iwan.

(Tarmuji).