Beranda Lampung Timur Pemdes Tambah Luhur Purbolinggo, Bagikan Paket Sembako & BLT Bagi Warga Terdampak...

Pemdes Tambah Luhur Purbolinggo, Bagikan Paket Sembako & BLT Bagi Warga Terdampak Covid-19

475
BERBAGI

Lampung Timur(Radarnews) — Warga desa Tambah Luhur, Kecamatan Purbolinggo, Lampung Timur merasa sangat terbantu paket Sembako dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur untuk masyarakat Terdampak Covid-19.(30/04/20).

Hal itu disampaikan oleh Widodo, kepala desa Tambah Luhur pada awak media ini, menurutnya desa Tambah Luhur jumlah warga yang terdampak Covid-19 yang mendapatkan Bantuan sembako maupun Bantuan Langsung Tunai (BLT) juga bantuan lainnya.

“Dari total 670 kk(kepala keluarga) dia desa Tambah luhur, bantuan dari pemerintah, sembako sebanyak 122 KK, lalu BLT melalui Dana Desa 53 KK serta BPNT 73. PKH, 100. KEMENSOS 168 jadi jumlah total 516 KK baik yang tersalurkan maupun dalam usulan”terang Kades Widodo

“Alhamdulillah, berkat kerja sama yang baik,desa Tambah Luhur akan membagikan untuk warga yang berhak menerima yang akan di antarkan oleh perangkat desa”Pungkasnya.

Diketahui Paket Sembako yang berisikan Beras, telur,mie instan dan minyak goreng serta Sarden di bagikan dengan melibatkan seluruh perangkat desa sampai dengan tingkat RT.(Fen)