Beranda Daerah Hardiknas Di Tengah Pandemi Corona, Kadisdik : Tetap Semangat Belajar

Hardiknas Di Tengah Pandemi Corona, Kadisdik : Tetap Semangat Belajar

394
BERBAGI

PANARAGAN, (RADARNEWS.ID) -Tepat pada hari ini, Sabtu (02/05/2020) kita memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), menghimbau kepada seluruh Siswa/i untuk tetap semangat dalam Belajar meski di tengah Pandemi virus Corona.

Hal tersebut disampaikan oleh Kadisdik Kabupaten Tubaba, Budiman Jaya,saat di konfirmasi Radarnews.id pada Sabtu (02/05/2020) Pukul 12.46 Wib. dengan memperingati Hardiknas, kegiatan belajar Mengajar harus tetap Fokus dan semangat meski saat ini dilakukan di rumah saja.

“Meski Hardiknas dalam suasana Pandemi Corona, namun Kadisdik menghimbau kepada seluruh guru dan murid khusus nya di Tubaba, Harus tetap semangat dalam belajar, meski di tengah situasi saat ini,” terangnya.

Kemudian, lanjutnya, Sejarah akan mencatat pada dirinya bahwa anak-anak hebat telah lahir pada masanya. Dan anak-anak hebat akan mengukir sejarahnya bahwa kehebatannya adalah karena pendidikan.

“Saya berharap semoga Pandemi Virus Corona ini cepat berakhir, sehingga dunia pendidikan bisa kembali normal seperti sedia kala,” imbuhnya. (R).