Beranda Bencana Alam Himbauan.! Masyarakat Kabupaten Barito Utara Berhati Hati Melintasi Jalan Bukit Bambu Karna...

Himbauan.! Masyarakat Kabupaten Barito Utara Berhati Hati Melintasi Jalan Bukit Bambu Karna Longsor

402
BERBAGI

Muara Teweh ,(RADARNEWS.ID) -Untuk di ketahui Buat semua masyarakat se Kabupaten Barito Utara, Di minta agar berhati hati saat melintasi jalan bukit bambu-desa lemu, karena kondisi jalan saat ini sedang mengalami (longsor) pada hari minggu (3 Mei 2020) dikarenakan curah hujan yang cukup deras tampa henti sehingga mengakibatkan tanah menagalami penggeseran atau retak (longsor), bertepatan di jalan bukit bambu menuju desa lemu.

Oleh sebab itu di harapkan pada semua warga yang akan melewati agar untuk lebih berhati hati dengan menggunakan jalan tersebut karena kita tidak bisa bayangkan keadaan alam saat ini,di minta sekali lagi kepada semua masyarakat yang melewati jalan ini harapkan untuk sangat berhati hati supaya tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan.

Semoga dengan himbauan tim media ini,pamerintah daerah Barito Utara sigap dan tanggap segera dapat menindak lanjuti melakukan (perbaikan) akses jalan buat warga tersebut.

Bersamaan itu Udin (43) warga setempat mengatakan, Karena jalan ini merupakan alat transportasi hasil pertanian warga, serta juga untuk meningkatkan Pedapatan Asli Daerah (PAD) Pemkab Barito Utara, sementara jalan ini merupakan satu-satu nya jalan yang bisa di lewati warga setempat Pungkasnya. (hertosi).