Beranda COVID-19 Partai Golkar Berikan Bantuan APD Di RSU Sukadana

Partai Golkar Berikan Bantuan APD Di RSU Sukadana

339
BERBAGI

Lampung Timur,(RADARNEWS.ID) – Ketua DPD ll Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Di Rumah Sakit Umum Sukadana dan wilayah Pasar.

Anggota DPRD Provinsi Lampung H.azwarhadi SE MSi. yang juga ketua DPD ll partai Golkar Lamtim di dampingi seluruh anggota Fraksi partai Golkar Kabupaten Lampung Timur menjelaskan
bantuan alat pelindung diri sebagai bentuk kepedulian partai Golkar terhadap perawat dan dokter yang bekerja di garda terdepan dalam menangani covid-19.

” Mudah-mudahan alat pelindung diri yang kita berikan ini bisa membantu, saya sangat berharap tidak ada lagi kekurangan untuk APD yang ada di Rumah sakit Umum Sukadana,” jelasnya (4/5)

Lebih lanjut, bukan hanya dirumah sakit, Partai Golkar juga memberikan bantuan masker kepada masyarakat yang ada di pasar Kabupaten Lampung Timur guna memutus penularan Covid-19 di Lampung Timur.

Untuk di ketahaui Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur memberikan bantuan APD Maske dan Juga Wastafel Portabel di Rumah Sakit Sukadana. (ZHR).