Beranda Daerah Bupati Winarti,”Apresiasi Kinerja insan pers ,Berikan Bantuan Sembako

Bupati Winarti,”Apresiasi Kinerja insan pers ,Berikan Bantuan Sembako

281
BERBAGI

Tulang Bawang,(RADARNEWS ID) -Bupati Tulang Bawang ,Hj Winarti SE.MH mengapisasi kenerja jurnalis yang tergabung di persatuan wartawan republik Indonisia (PWRI) kabupaten Tulang Bawang
Apresiasi tersebut diberikan langsung oleh kasi, Suwandi kepada sekjen Persatuan wartawan republik indonisia (PWRI) Agus setiawan ,yang mewakili kepala dinas diskuminfo Dedy palwadi.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap jurnalis yg bertugas di Sai Bumi nengah Nyapur yang terdampak Pendemi Covid-19,” ujarnya suwandi.

Dalam setuasi seperti ini mari kita bersama sama tingkatkan lagi senergitas pers dengan Pemkab Tulang Bawang.”Kita tingkatkan lagi kerjasama antara pers dan pemerintah untuk menjalin kerja sama memajukan tulang bawang,” pungkasnya.

Ketua persatuan wartawan republik indonisia (PWRI) Tabrani , mengatakan Pemkab Tulang bawang sudah peduli terhadap insan pers yang ada di sai bumi nengah Nyapur.

“Kami sangat mengapresiasi atas kepedulian pemerintah dibawah ke pimpinan Bupati Winarti dan wakil Bupati Hendriwansyah yang mana sudah peduli terhadap kuli tinta di Sai Bumi Nengah Nyapur dengan membagikan Bantuan sembako kepada Organisasi DPC,PWRI kabupaten Tulang Bawang .

Dengan kepedulian dan perhatian pemerintah kami ucapkan Terimakasih atas kepeduliannya,” kata Tabrani. (reza-rach).