Beranda Daerah Jembatan Way Kibul Desa Tanjung Jaya Menuju Desa Danau Jaya Butuh Perbaikan

Jembatan Way Kibul Desa Tanjung Jaya Menuju Desa Danau Jaya Butuh Perbaikan

175
BERBAGI

OKU Selatan, (RADARNEWS.ID)- Diduga karna tingginya Intensitas curah hujan diwilayah Kabupaten OKU Selatan pada beberapa waktu yang lalu yang mengakibatkan Rusaknya 1 (SATU) Unit jembatan Way Kibul Desa Tanjung Jaya menuju Desa Danau Jaya.

Rusaknya 1 (SATU) Unit jembatan ini berawal dari Tahun 2019 yang lalu, dan di waktu hujan deras pada hari hari yang lalu sehingga mengakibatkan bertambah rusaknya jembatan tersebut, Menurut penuturan Kepala Desa Danau Jaya, Su,ud. saat kami konfirmasi Selasa 12 Mei 2020 terkait dengan Rusaknya jembatan tersebut

“Jembatan Way Kibul ini pertama kali rusak pada tahun 2019 yang lalu, dan beberapa hari yang lalu jembatan tersebut kembali di terjang Air, sehingga mengakibatkan bertambah rusaknya jembatan tersebut, Ungkap Kepala Desa Danau Jaya, Su,ud.

Selain dari tuturan diatas Kepala Desa Danau Jaya, Su,ud, menyampaikan Harapannya Kepada Para Pengguna Jembatan tersebut hususnya yang menggunakan Roda Empat.

“Saya himbau kepada seluruh pengguna jembatan hususnya yang menggunakan Roda Empat (Mobil) jika akan melintasi jembatan tersebut agar memperhatikan muatannya, dan kepada pemerintah Daerah Kabupaten agar kiranya dapat segera memperbaiki jembatan tersebut, sebab mengingat jembatan tersebut adalah satu satunya jembatan menuju Desa Danau Jaya ini. Ujar Kepala Desa Danau Jaya, Su,ud. (Jamhuri).