Beranda Daerah Meningkatnya Kasus COVID19 di Kabupaten OKU

Meningkatnya Kasus COVID19 di Kabupaten OKU

4332
BERBAGI

Batu Raja, (RADARNEWS.ID) -Setelah beberapa waktu tidak ada penambahan kasus konfirmasi Covid-19 di kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan,hari ini mendapat kabar yang mengejutkan dengan bertambah nya 15 orang ter konfirmasi positif Covid-19, rabu (13/05/2020).

Terlihat di salah satu kelurahan RT 11 RW 3 di wilayah kecamatan Baturaja Barat,ada banyak petugas menggunakan APD lengkap dengan dua unit mobil ambulance datang menjemput pasien yang ter konfirmasi.

Saat di konfirmasi juru bicara satgas covid_19 Rojali SKM membenarkan ada nya penambahan kasus konfirmasi tersebut, “memang benar hari ini ada penambahan kasus konfirmasi positif sebanyak 15 kasus di kabupaten OKU,dan sudah di lakukan penjemputan oleh satgas yang bertugas dan di bawa ke rumah sakit untuk di isolasi” ucap rojali melalui sambungan seluler nya.

Dengan bertambahnya pasien konfirmasi covid19 di OKU ini menambah daftar panjang pasien yang terkonfirmasi covid 19.
Masyarakat diminta tetap waspada terhadap virus corona ini , setiap masyarakat diharapkan keluar tetap menggunakan masker dan cuci tangan selalu guna mencegah penyebaran corona virus .

Tetap jaga jarak dengan orang lain , dan bila sakit harap segera memeriksakan diri k dokter atau puskesmas. masyarakat Kabupaten OKU yang merasa pernah kontak erat dengan pasien-pasien positif tersebut dihimbau agar segera melapor ke Dinas Kesehatan OKU untuk diperiksakan kesehatannya,”

Dengan bertambah nya 15 kasus pada hari ini,maka total seluruh kasus terkonfimasi yang ada di kabupaten OKU berjumlah 26 kasus dari sebelum nya hanya 11 kasus,dan untuk kasus konfirmasi sembuh masih 4 kasus. (Amel/reni).