Beranda Daerah TNI Polri Kompak Dampingi Pendistribusian Sembako Pasar Murah

TNI Polri Kompak Dampingi Pendistribusian Sembako Pasar Murah

313
BERBAGI

Lampung Timur,(RADARNEWS.ID)- Di tengah kesulitan ekonomi akibat dampak Pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur bekerja sama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan terus berupaya meringankan beban masyarakat dengan menggelar pasar murah kebutuhan bahan pokok.

“Hari ini (Rabu, 13 Mei 2020) Kami dari Koramil dan Polsek akan mendampingi pendistribusian sembako pasar murah di Kecamatan Metro Kibang, yang di lakukan di Dua titik yakni, Balai Desa Margototo nantinya akan mendistribusikan ke 3 Desa antara lain ,Desa Margototo, Margosari dan desa Sumber agung,” Ujar Pelda Suharmiyanto.“Sedangkan untuk titik ke dua berlokasi di Balai Desa Margajaya dan akan medistribusikan ke 4 Desa diantaranya, Desa Margajaya, Jaya Asri, Kibang dan Desa Purbosembodo, mudah-mudahan semua pendistribusian berjalan aman dan lancar sehingga cepat sampai ke warga yang membutuhkan,” Pungkasnya.

Sementara itu Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis mengatakan,”Kami (Kodim) sepenuhnya mendukung kebijakan yang dicanangkan oleh Pemkab Lampung Timur di tengah situasi Pandemi Virus Corona saat ini dengan selalu menerjunkan personil di setiap kegiatan salah satunya hari ini bersama dengan Polri dan instansi terkait membantu pendistribusian sembako kegiatan pasar murah, sehingga akan cepat dan tepat sasaran,” tegas Dandim.

Perlu di ketahui bahwa total paket pasar murah untuk Kecamatan Metro Kibang sebanyak 199 karung beras dan 1.184 Paket Sembako, dengan masing-masing paket berisi 1 Kg gula putih dan 1 Kg minyak seharga Rp. 22.000 dan 1 karung beras ukuran 5 Kg seharga Rp. 40.000.

(Tarmuji).