Beranda Daerah Warga Sanankulon ditemukan Meninggal Dalam Keadaan di Kerumuni Semut Tubuhnya

Warga Sanankulon ditemukan Meninggal Dalam Keadaan di Kerumuni Semut Tubuhnya

989
BERBAGI

Blitar, (RADARNEWS.ID) – Seorang pria Sanankulon Blitar ditemukan meninggal dunia dalam keadaan sudah dipenuhi semut ditubuhnya.

Saat dikonfirmasi (13/5/2020) Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, AKP Ardi Purboyo di ruang kerjanya, membenarkan jika Moh Choirul Anwar (43) laki-laki warga Kalipucung Sanankulon Blitar meninggal dan pertama kali ditemukan oleh para tetangganya yang saat itu sedang melakukan ronda.

Dalam penuturan saksi curiga karena kondisi rumah korban dalam keadaan gelap. Korban diketahui tinggal di rumah sendirian & tidak pernah mematikan lampu rumah. Kemudian saksi mengecek rumah korban dari jendela dengan mengandalkan senter handphone.

Saksi melihat korban dalam kondisi terlentang & dikerubuti semut. Saksi yang panik langsung melapor ke warga lainnya, Saat dicek bersama dengan beberapa perangkat desa ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Dugaan sementara Korban meninggal dunia diduga karena penyakit jantungnya kambuh. Ardi menambahkan jika korban semasa hidup diketahui memiliki riwayat penyakit jantung,
Untuk evakuasi jenaza kita lakukan dengan SOP (Standar Operasional Prosedur) mengunakan Alat Pelindung Diri ( APD) lengkap. (Lucky).