Beranda Daerah Gerakan Organisasi Wanita (GOW) OKU Selatan, Serahkan Bantuan Uang Tunai Kepada Korban...

Gerakan Organisasi Wanita (GOW) OKU Selatan, Serahkan Bantuan Uang Tunai Kepada Korban Banjir

93
BERBAGI

OKU S, (RADARNEWS.ID)- Dampak dari meluapnya Dua sungai yakni Sungai Saka dan Sungai Selabung yang ada dikabupaten OKU Selatan pada beberapa hari yang lalu, yang mengakibatkan beberapa Rumah milik warga yang ada di Kelurahan Kisau, Pancur Pungah, Kelurahan Muaradua, Pasar Lama Ilir, Pasar Lama Ulu, Simpang Pendagan, Kampung Masjid. banyak yang mengalami Rusak Berat.

Pada hari Kamis (14 Mei 2020) Grakan Organisasi Wanita (GOW) Sekabupaten OKT Selatan menyalurkan Bantuan berupa Uang Tunai, penyeragan Bantuan ini diketuai oleh Ketua Gerakan Organgsasi Wanita (GOW) OKU Selatan Lindawati, dan diikuti oleh ibu ibu Organisasi Wanita yan lainnya.

“Sehubungan beberapa hari yang lalu dikabupaten OKU Selatan telah terjadi musibah meluapnya Sungai Saka Selabung dan mengakibatkan beberapa rumah milik warga mengalami Rusak parah, oleh sebab itu saya selaku ketua Gerakan Organisasi Wanita (GOW) kabupaten OKU Selatan mengajak seluruh Organisasi Wanita yang ada di kabupaten OKU Selatan ini untuk mengumpulkan Dana guna untuk membantu meringankan beban warga husus rumahnya yang mengalami rusak parah. Adapun rumah rumah warga yang mengalami rusak parah menurut data yang kami terima adalah” di Kelurahan Kisau ada 9 Rumah, warga Pancur pungah namun memiliki rumah di kelurahan kisau 1Rumah, Kelurahan Muaradua 11 Rumah, Pasar Lama ulu, Pasar Lama Ilir, Simpang Pendagan, Kampung Masjid 14 Rumah. Ujar Ketua Gerakan Organisasi Wanita OKU Selatan. Lindawati

Camat Muaradua, Kabupaten OKU Selatan. saat kami bincangi menyampaikan

“Hari ini GOW OKU Selatan menyerahkan bantuan Dana Tunai kepada warga OKU Selatan, dan Insya Allah Bantuan Dana ini akan tetap diberikan, dan saya selaku Camat di Kecamatan Muaradua menyampaikan agar selalu tetap bersabar dan selalu waspada. Ungkap Camat Muaradua, Putra Bani. S,sos. MM. (Jamhuri)