Beranda Daerah Babinsa Koramil Way Jepara Dampingi Kades Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Babinsa Koramil Way Jepara Dampingi Kades Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

111
BERBAGI

Lampung Timur, (RADARNEWS.ID) -Pendampingan dalam rangka pemberian santunan oleh Kepala Desa terhadap 27 anak yatim/piatu, bertempat di Balai Desa Sumber Marga, Kecamatan Way Jepara,Minggu (17/5/2020).

“Santunan yang kita bagikan berasal dari swadaya dan donatur ( hamba Allah ) ini mudah-mudahan bermanfaat bagi anak-anak yatim di tengah wabah pandemi Covid-19 sekaligus dalam rangka Bulan suci Ramadhan,” Ujar Kepala Desa Rosid.

Hal senada di sampaikan Babinsa Koramil 429-09/Way Jepara Pelda Suroto, “Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah desa kepada anak-anak yatim yang didalamnya juga termasuk kena imbas akibat pandemi Covid-19,” Katanya.

Ia menambahkan,”Kegiatan santunan yang diberikan oleh Kepala Desa Sumber Marga dalah harta yang sesungguhnya sebagai simpanan kelak di hari akhir, Karena itu sangat menyentuh langsung kepada kalangan bawah InsyaAllah Do’a anak-anak yatim diijabah Oleh Allah SWT supaya wabah Covid-19 segera berakhir,” Tandasnya.

Diketahui bahwa selain pemberian santunan kepada 27 Anak yatim, pada kesempatan tersebut juga di langsugkan kegiatan pembagian masker secara gratis guna mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Way Jepara khususnya Desa Sumber Marga.

(Tarmuji).