Beranda Daerah Menjelang Bulan Romadhan : Kapolres Barito Utara Bagikan Bingkisan Pada Wartawan

Menjelang Bulan Romadhan : Kapolres Barito Utara Bagikan Bingkisan Pada Wartawan

500
BERBAGI

Muara Teweh (RADARNEWS ID) -Menjelang Bulan Ramadhan, kalangan wartawan di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan tengah, mendapat bingkisan dari Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kesuma.

Bingkisan itu di serahkan Kasat Intelkam, IPTU Setyo Pramono,SH.MH, puluhan bingkisan tersebut diberikan pada hari Kamis (21/05/2020) di Mapolres Barut.

” Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan atas kerja samanya selama ini dengan Polres Barut. Kami memberikan sedikit bingkisan ini, sebagai upaya membantu untuk kebutuhan sehari hari. Mohon jangan dilihat nilainya”, ungkap AKBP Dodo Hendro Kesuma melalui Kasat Intelkam IPTU Prasetyo Pramono.

Ditengah situasi seperti ini akibat virus corona, berdampak pula pada sektor ekonomi di semua elemen masyarakat. Oleh karena itu, jajarannya berinisiatif memberikan bingkisan ini.

“Mudah-mudahan bisa membantu kebutuhan rekan-rekan semua,”tambah Kasat Intelkam.

Selanjutnya, ia berharap kerjasama yang baik ini terus berlanjut. Peran wartawan dirasa sangat membantu dalam publikasi kinerja Polres Barut.

Seperti kondisi saat ini, peran media dalam mengedukasi masyarakat untuk sama-sama melakukan upaya pencegahan penyebaran covid 19 sangat dibutuhkan.

“Sekali lagi, kami ucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya”, pungkas Setyo.

(Hertosi).