Beranda Banten Cegah Penyebaran Virus Corona Pasca Lebaran, Polda Banten Gelar Apel Pengamanan di...

Cegah Penyebaran Virus Corona Pasca Lebaran, Polda Banten Gelar Apel Pengamanan di Tempat Wisata

376
BERBAGI

Serang, (RADARNEWS ID) -Polisi Daerah ( POLDA) Banten,Senin (25/05/2020) Sebanyak 146 Personil ikuti Apel dalam rangka pengamanan pasca Hari Raya Idul Fitri 1441H.

Apel pengamanan pasca Hari Raya Idul Fitri tersebut dilakukan di halaman Mercusuar Anyer.

Kepala Polisi Daerah (KAPOLDA) Banten irjen Pol Drs Fiandar melalui Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo mengatakan apel pengamanan ini bertujuan untuk mencegah adanya masyarakat yang melakukan wisata di masa pandemi Covid-19.

“Terkait adanya Surat Edaran dari Bupati Serang dan Bupati Pandeglang tentang pelarangan tempat wisata, sehingga kita melakukan pengamanan di daerah wisata untuk mencegah masyarakat yang melakukan liburan ke tempat-tempat wisata”, katanya. Di Halaman Mercusuar Anyer. Senin, (25/05/2020).

Tidak hanya melakukan pengaman saja, Wibowo juga memperintahkan personel di lapangan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Dan saya juga memperintahkan personel di lapangan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Corona”, lanjutnya.

“Dan saya juga mengajak masyarakat dan pengusaha tempat wisata untuk mematuhi larangan dari Bupati Serang dan Bupati Pandeglang terkait larangan sementara penutupan tempat wisata, semua itu kita lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.(Ali).