Beranda Banten MERASA Tak Berhak Menerima BST MUCLISIN Alihkan BST Kepada Warga Lainnya

MERASA Tak Berhak Menerima BST MUCLISIN Alihkan BST Kepada Warga Lainnya

291
BERBAGI

Serang, (RADARNEWS.ID) -Beberapa warga di Kecamatan Kragilan Mengalihkan bantuan sosial Tunai(BST) dari Pemerintah kepada warga lainnya. Mereka beralasan bantuan tersebut tidak pas buat dirinya Karena masih ada warga lainnya yang lebih membutuhkan. Pengalihan bantuan itu dilakukan dua Orang warga Desa Sukajadi Kecamatan Kragilan “Untuk kebutuhan hidup sehari-hari saya masih ada. Saya pikir masih ada yang lebih membutuhkan, tetangga saya yang belum menerima bantuan,”Ungkap Muclisin(29) seorang warga,Kamis (28/05/2020).Warga lainnya Menuturkan”Saya Pikir Saya tidak berhak Menerima Bantuan ini, Tuturnya Pada Awak Media. Meskipun Begitu Muchlisin (29) menyampaikan terima kasihnya kepada Aparatur Pemerintah Terutama Kepada Kepala Desa Sukajadi Suadi yang akrab dengan panggilan Dadil, Muclisin juga memohon maaf karena tidak bisa menerima bantuan tersebut dan mengalihkannya kepada Tetangga Saya, Ungkapnya.

Sementara Kamsari, S Pdi selaku Anggota BPD setempat Sangat mengapresiasi dan Bangga atas yang dilakukan Warganya yang sadar akan hidup Bersosial dan Peduli kepada sesama Warga
,”Saya Sangat Mengapresiasi dan merasa bangga ada warga yang berjiwa sosial tinggi.. buat motivasi ke yang lain.

Hal yang sama dikatakan Suadi selaku Kepala Desa Sukajadi ” Saya juga selaku Kepala Desa Sangat Mengapresiasi dan merasa bangga ada warga Saya yang berjiwa sosial tinggi dan ini buat motivasi ke yang lainnya. (Ali Sukri).