Beranda COVID-19 Kapolres Gowa Minta Warga Bersatu Cegah Penyebaran Covid -19

Kapolres Gowa Minta Warga Bersatu Cegah Penyebaran Covid -19

144
BERBAGI

Gowa, (RADARNEWS ID) -Kapolres Gowa AKBP Boy F Samola. Menghimbau kepada Masyarakat untuk bisa bersatu memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid -19. Mari kita bersama – sama mata rantai virus ini dengan mengikuti protokol kesehatan agar gowa dapat terhindar dari penyebaran virus corona ini, dimulai dari kesadaran kita sendiri .karna penyebaran virus corona yang ada disulsel. pada Sabtu (30 mei 2020).

Masih di katakan Kapolres, memang cukup agresif sehingga menjadi ancaman bagi kita warga gowa, Apa lagi Jenazah terduga covid -19 sudah tercatat sejumlah 198 jenazah. yang dimakamkan di perkuburan khusus di jalan Indah Macanda Kabupaten Gowa ini. Dan lokasi itu memang menjadi pemakaman khusus bagi Jenazah yang terjankit virus corona atau covid -19.

Tambahnya, ini menjadi ancaman bagi kita warga gowa karna penularanya begitu cepat serta dapat terjadi kepada siapa saja. Maka dari itu saya mengimbau kepada masyarakat untuk bersatu memutus mata rantai penyebaran virus ini dengan mengikuti lmbauan protokol kesehatan dikabupaten gowa ini ujar kapolres gowa. (Fatma).