Beranda Daerah PJ. Walikota Persetase Dari DiRektur Utama PDAM Kota Makassar

PJ. Walikota Persetase Dari DiRektur Utama PDAM Kota Makassar

270
BERBAGI

MAKASSAR,(RADARNEWS.ID) -PJ Walikota Makassar Yusran Jusuf. Selaku kuasa pemengang mandat diperusahan umum daerah air minum dikota makassar, Menghadiri persentase yang dibahwakan direktur utama Hamzah Amad, diAula Tirta perumda air minum daera kota Makassar Kamis. (4/6/2020).

Persentase yang dipaparkan direksi pemuda air minum adalah salah satunya serta program Unggulan perumda air minum kota makassar, berdasarkan hasil rekomendasi temuan eksternal BPK – BPKP dan lnspektorat,

Dalam persentasenya dihadapan PJ walikota makassar yusran Jusuf Dirut PDAM. Hamzah mengatakan ada dua hal persoalan yang urgent dilaksanakan PDAM, yang pertama adalah masalah kebocoran air.

“setiap tahun audit yang dilakukan oleh BPK maupun BPKP. Persoalan utama yang selalu nencuat berulang – ulang, adalah rekomendasi untuk meminimalisir kebocoran air,

Ini adalah prioritas program utama kami untuk membenahinya diperiode ini, Anggaran dan persiapan pekerjaan sudah kami persiapkan dengan adanya pemerintah kota, semua program PDAM sudah berjalan dengan terencana termasuk pengembangan jaringan baru dengan membenahi persoalan pipah, serta meteran dan mencari mitra untuk meningkatkan layanannya ujar. Yusran.
Laporan : (Fatma).