Beranda Daerah Tindaklanjuti Laporan Warga, Tim DPMPD OKU Selatan Turun Kelapangan Lakukan Kroscek

Tindaklanjuti Laporan Warga, Tim DPMPD OKU Selatan Turun Kelapangan Lakukan Kroscek

370
BERBAGI

OKU Selatan, (RADARNEWS.ID) -Tim Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan , melakukan kroscek ke Desa Sinar Napalan, Kecamatan Buay Pemaca terkait laporan masyarakat di Desa Sinar Napalan, Kecamatan Buay Pemaca. Jum’at (5/6).

Selain itu, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemerintah Desa (DPMPD) OKU Selatan, mengadakan pertemuan langsung bersama masyarakat Desa Sinar Napalan. Hal ini, tentu demi membuktikan dilapangan terkait laporan masyarakat Desa Sinar Napalan beberapa waktu lalu.

Kepala Dinas PMPD OKU Selatan Juproni S, Pdi didampingi Camat Buay Pemaca Tarmizi SE menyatakan, pihaknya bersama Tim turun demi menindaklanjuti laporan dari warga dan sekali gus mengadakan Pervikasi Paktual. Kepala Dinas PMPD OKU Selatan Juproni S, Pdi. saat dikonfirmasi melalui Pia Telfon mengatakan

“Tim kami turun Desa Sinar Napalan, Kecamatan Buay Pemaca, Kabupaten OKU Selatan. guna mengadakan kroscek terhadap semua laporan dari masyarakat dan Tokoh Masyarakat setempat,” Ungkapnya.Kepala Dinas PMPD OKU Selatan Juproni S, Pdi.

Lebih jauh Juproni, S.pd. mengatakan
terkait dengan kesimpulan dari Kroscek yang mereka lakukan

“Untuk saat ini kami belum bisa menyimpulkan hasil dari Kroscek yang kami lakukan kemarin, Namun untuk sejumlah persoalan yang dilaporkan tersebut jika nanti terbukti akan kami serahkan kepada Instansi terkait, karna tugas kami hanya sebatas pembinaan. ungkap Juproni.

Disinggung mengenai sangsi akan diberikan, jika memang oknum kades tersebut bersalah Juproni mengaku, dalam waktu singkat pihaknya akan segera melaporkan permasalahan tersebut ke Pimpinan.

“Nanti akan kami laporkan ke Pimpinan. Apakah akan dibina atau diberikan sangsi lain selanjutnya akan diputuskan oleh pimpinan. Tutup Jupron
(Jamhuri)