Beranda Aceh Musliadi Lembong Menyikapi Atas Mubes Tandingan HIMAPPKOS-SU

Musliadi Lembong Menyikapi Atas Mubes Tandingan HIMAPPKOS-SU

391
BERBAGI

SUBULUSSALAM -Aceh, (RADARNEWS.ID) -Pengurus Himpunan Mahasiswa Pemuda Pelajar Kota Subulussalam-Sumatera Utara (HIMAPPKOS-SU) angkat bicara terkait persoalan dualisme Kepemimpinan Pengurus (HIMAPPKOS-SU) saat ini. Rabu, (10/06/2020).

Ketua Umum yang terpilih pada mubes pertama Musliadi Lembong mengatakan bahwa sangat disayangkan sikap panitia Musyawarah Besar (MUBES) HIMAPPKOS-SU yang melaksanakan mubes tandingan setelah dilaksanakannya mubes sebelumnya Oktober tahun lalu.

“Sangat disayangkan sikap panitia Mubes ini, oktober lalu mereka melaksanakan Mubes dan saya telah terpilih sebagai ketua umum, namun beberapa hari lalu mereka kembali melakukan mubes tandingan” Ungkap Musliadi

Musliadi juga menyayangkan adanya oknum pejabat yang ikut berhadir dalam acara mubes tersebut, Ia mengatakan bahwa kepengurusannya sudah sangat paten dan SK dari Walikota Subulussalam juga sudah keluar di bulan Januari lalu, hanya saja pelantikan yang seharusnya dilaksanakan pada Maret lalu ditunda karena pandemi Covid-19.

“Saya juga sengat menyayangkan adanya oknum pejabat pemerintah yang ikut serta dalam kegiatan mubes tandingan tersebut, padalah kepengurusan kami sudah disusun dengan baik, SK dari Walikota juga sudah keluar Januari lalu, hanya saja pelantikan yang seharusnya dilaksanakan Maret lalu ditunda karena adanya pandemi Covid-19” Pungkas Dari Musliadi Lembong.

( Dar ).