Beranda Bansos BRI Baturaja Bantu Sembako Untuk Masyarakat Ulu Ogan

BRI Baturaja Bantu Sembako Untuk Masyarakat Ulu Ogan

157
BERBAGI

Baturaja, (RADARNEWS.ID)- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Baturaja menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat melalui Kapolsek Ulu Ogan Iptu Eddi Hernata. Penyerahan bantuan sembako secara simbolis dilaksanakan di Kantor BRI Cabang Baturaja, kamis (11/6/2020).

Pemimpin Cabang BRI Baturaja Yanuari Akademikus Arbifirdaus melalui bagian SDM Ibu Isma mengatakan bantuan sembako ini melalui program BRI Peduli Pandemi Covid 19. Bantuan paket sembako ini akan dibagikan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid 19 di wilayah hukum Polsek Ulu Ogan.

Bantuan yang disalurkan dalam kegiatan bakti sosial itu berupa 40 Kantong Sembako yang berisi Beras 2 kg. Minyak Sayur 1 kg. Gula pasir 1 kg. Gandum 1 kg. Dengan total berjumlah 40 kantong plastik warna putih bertulisan BRI PEDULI Covid- 19.

Selanjutnya bantuan sosial dari BRI PEDULI ini akan dibagikan ke warga masyarakat Kecamatan Ulu Ogan yang terkena dampak Covid-19 melalui Polsek Ulu Ogan.

Polsek Ulu Ogan juga mempersilahkan kepada Perusahaan2 dan para Donatur untuk ikut dalam aksi Peduli Covid-19 terhadap warga masyarakat Kecamatan Ulu Ogan. (Amel /ril).